Senin, 04 Juni 2012

ANTRA CINTA DAN SAHABAT


ANTRA  CINTA DAN SAHABAT
Malam terasa dingin membuatku hanyut dalam tidurku ,aku ngga tau kalau bunga datang malam itu. Pintu kamarku malam  itu belum terkunci ,entah mengapa aku selalu lalai mengunci pintu kamarku itu. Bunga sahabat sejatiku  dia selalu menemaniku suka maupun duka yang kualami. Mungkin bunga melihatku sangat terlelelap dalam tidurku sehingga dia membirkan ku terhanyut dalam mimpi indahku. Kadang aku minder bergaul dengan dia,dia anak seorang konglomerat sedang aku anak seorang petani yang tak punyapa – apa…namun persahabatan kami tidak teruukur dengan materi.kami  kenalan sewaktu mendaftar pergurun tinggi .
Pagi ini menyambutku dengan mentari yang begitu bersahabat , burung berkicau begitu merdu sambil bersahut – sahutan .aku beranjak dari tempat tidurku sambil melirik jam kesayanganku ternyata suda jam tuju pagi. Aku hanya bermalas – malasan pagi itu ,aku duduk disebuah kursi kayu disamping jendela kamarku  sambil menyantap secangkir teh hanggat. Aku kaget tiba –tiba ada seseorang yang datang langsug memegang pundaku…,aku langsung menoleh ternyata yang memegangku pundaku ,seorang yang pernah mengisih hari - hariku? Seharusnya kamu sms dulu sebelum kamu datang.aku ingin meberi kejutan padamu, kamu tau dari mana alamatku ? dari seorang sahabatmu  bunga.Oh  kamu kenal  bunga ? dia sahabatku  sahutnya ,uda lama kenal bunga ?kebetulan ayahnya satu kantor dengan ayahku…….,,aku kaget ternyata dia anak orang kaya. aku terdiam sejenak ternyata aku  tertipu dengan penampilanya yang serba sederhana..slama ini……,kamu kenapa terdiam ?nda…. aku pura – pura nggak ada masalah . Radit mau minum apa? Jangan repot ,aku mampir hanya ingin melihatmu wajahmu ….uda lama kita nda ketemu.aku jadi salah tingka karna radit dulu dengan sekarang berbeda, dia tamba berwibawa dan sangat dewasa dalam hal berpikirnya. Aku salut melihatnya andai dia, bisa tau  perasaan cinta serta kenangan bersamanya masi ada dalam hati kecil ini mungkin hari – hari ku akan kulalui dengan penuh semangat .hari ini ku rasa dengan hari- hari sebelumnya ,mungkin hadirnya radit kembali dalam hidupku.. sehingga hati ini berkecamuk. Hey …napa kamu diam dari tadi ,apa
yang kamu piker kan? Aku ingin pertemuan ini menjadi awal dari,aku langsung memotong pembicaraan itu .aku takut rasa ini kembali seperti dulu aku harus biasa menggontrol perasaan ini karna aku sadar  ngg perna mungkin bis a bersama denganya banyak perbedaan diantra kami.
Tiba – tiba aku terkejut dengan munculnya Bunga,hey kalian …dengan heranya bungga melihat radit?bunga….ucap radit..,kalian  ternyata saling kenal….?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar